Federal Oil Harap Euforia Podium Marc di Italia Dibawa ke Mandalika

0
Podium Marc Marquez di Italia diharapkan bisa dibawa ke Mandalika. Foto: Gresini

NaikMotor –  Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Marc Marquez mencatat hasil baik dengan dua podium dalam dua putaran MotoGP di Misano Italia. Podium Marc di Italia itu diharapkan bisa terulang di Mandalika.

Podium Marc di Italia kembali diukir di putaran ke-14 MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano pada akhir pekan lalu (22/9/2024) disambut sukacita para penggemar termasuk sponsor. Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT PT ExxonMobil Lubricants Indonesia  (PT EMLI), pemilik merek Federal Oil  mengungkapkan kebahagiaan setelah Marc kembali meraih podium secara berturut-turut pada 3 balapan terakhir, ini merupakan musim yang baik dan mengukir sejarah baru bagi Federal Oil™ dalam mendukung Gresini Racing.

“Suatu kebanggaan bagi Federal Oil™ mempunyai talenta terbaik dan pembalap berkualitas Juara Dunia dalam Tim Gresini Racing MotoGP musim ini. Marc mampu menunjukkan adaptasinya dengan cepat dan makin nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23 untuk terus mengoleksi podium bersama tim. Podium ke-3 kali ini juga cukup special bagi Federal Oil™, karena bertepatan juga dengan peluncuran 3 produk pelumas sintetik baru yang dikhususkan bagi pengguna motor harian keluaran merek Jepang. Tentunya dukungan Federal Oil™ dan konsumen akan terus mengalir bagi Gresini Racing untuk dapat memberikan hasil terbaik di sisa musim 2024 ini” ujar Rommy Averdy Saat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here