Castrol Hadirkan Pelumas dengan API Service SN dan SP

0
Castrol API SP
Castrol luncurkan 3 produk upgrade spesifikasi dengan API SP dan SN. Foto: afid

NaikMotor – Castrol Indonesia hadirkan pelumas yang telah memenuhi grade teknologi mesin terkini. Castrol hadirkan pelumas dengan API service SN dan SP.

Produk pelumas sepeda motor Castrol yang telah memenuhi API (American Petroleum Institute) service SP adalah Power1 Ultimate Full Synthetic dan Power1 Synthetic. Sementara Castrol Activ telah memenuhi API Service SN.

API SP merupakan spesifikasi tertinggi pelumas mesin dengan Spark atau mesin bensin berteknologi efisiensi saat ini (produk mesin 2020 dan tahun sebelumnya). Strata berikutnya API service SN.

“Tahun ini kami kembali memperlihatkan keseriusan Castrol Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada para konsumen dengan menghadirkan spesifikasi tertinggi yakni API SP dan API SN untuk seluruh rangkaian produk oli sepeda motor,” ujar Enjelita Jahja, president director Castrol Indonesia dalam peluncuran 3 produk terkini Castrol di Senayan, Jakarta Pusat, (25/9/2024).

“Kehadiran produk terkini wujud keseriusan Castrol dalam menghadirkan rangkaian produk yang tidak hanya cocok untuk di ranah balap, namun juga untuk berkendara sehari-hari. Dimana kami bekerja sama dengan Aprilia Racing MotoGP Team dan Castrol Honda LCR MotoGP Team,” imbuh Enjelita.

Baca Juga: Castrol Bawa Siswa SMK Ke Mandalika, Jadi Mekanik Tim LCR Honda

Castrol API SP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here