Modif Tipis Budget Pelajar di Yamaha Fazzio Modifest

0

Yamaha Fazzio MODIFEST Lahirkan Ide Kreatif, Modif Tipis Budget Pelajar

“Yamaha Fazzio jadi bagian Classy Yamaha, memang kami posisikan sebagai skutik yang mudah di modifikasi atau seperti white canvas. Event Fazzio Modifest 2024 juga bertujuan untuk memperkuat image dari Fazzio dikalangan modifikator ataupun masyarakat,” Lanjut Rifki Maulana.

Dari empat kota yang disambangi event Fazzio Modifest 2024, terdapat lebih dari 250 peserta atau modifikator yang menampilkan karya lifestyle modifikasi Fazzio terbaiknya. Pada Fazzio Modifest ini terbagi menjadi dua kategori yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue.

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio. Dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue, mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Hasil modifikasi pada kedua kategori ini ditentukan berdasarkan penilaian dari para juri yang merupakan expertise di bidang modifikasi.

Ada hal yang menarik dari Fazzio Modifest Makassar. Salah satu peserta modifikasi Fazzio berkelir hijau dan berkonsep ”Old School” berhasil mendapatkan Juara 1 untuk Kategori Fazzio Gaya Gue. Pasalnya dengan budget yang relatif ”tipis-tipis”, Elmo pemiliki dari Fazzio ”Old School” ini menuturkan pengalaman uniknya.

Baca Juga: Yamaha R1 Race 2025 dan R1 GYTR 2025, Terinspirasi Motor Balap MotoGPYamaha Fazzio MODIFEST Lahirkan Ide Kreatif, Modif Tipis Budget Pelajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here