Pecinta Mercedes-Benz Ini Ternyata Juga Hobi Naik Motor

0

Begitu pula dengan Yoga Mahardika selaku President Mercedes-Benz Club Indonesia, ternyata juga mencintai Vespa.

“Dari member-member Mercedez-Benz Club Indonesia sendiri juga ada yang tergabung ke klub Vespa. Contohnya VBO (Vespa Benz Owner), ada juga Sei Giorni Owners Club Indonesia,” ujarnya saat ditemui.

“Seperti acara Vespa World Days di Bali itu ada pula beberapa member kita yang turut hadir ke sana,” lanjutnya.

Menurut Yoga, jika bicara motor di dalam komunitas Mercedes-Benz Club Indonesia ini tentu masih ada koneksi. Bahkan awalnya mayoritas member berkumpul dari hobi riding bersama dengan motor, kemudian lanjut memiliki Mercy.

Real Auto Workshop sendiri menggawangi program Pra-Event dengan tema Road To Jamnas. Tersedia layanan General Check Up Detail yang diselenggarakan pada tanggal 17, 18, 19 September 2024 dengan pengecekan secara mendetail pada bagian mesin, gearbox matic, kaki-kaki, AC, elektrikal serta pergantian oli menggunakan produk Mobil 1™ dan Tune UP untuk memastikan performa yang maksimal serta kelayakan unit yang akan berangkat menuju Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional Bali 2024.

Tepat di hari terakhir yaitu 19 September 2024, Real Auto Workshop menggelar closing ceremony beberapa unit yang akan berangkat menuju lokasi JAMNAS serta diadakan diskusi menarik oleh tiga perwakilan yaitu Pratama Eril (Owner Real Auto Workshop), Yoga Mahardika (President Mercedes Club Indonesia) serta perwakilan dari Mobil™ Lubricants. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here