Royal Enfield Indonesia Torehkan Rekor MURI dengan One Ride 2024

0
Royal Enfield Indonesia rekor MURI One Ride 2024
Royal Enfield Indonesia catatkan rekor MURI lewat One Ride 2024. Foto: Royal Enfield Indonesia

NaikMotor – Royal Enfield Indonesia catatkan rekor MURI melalui One Ride 2024. Event yang mengumpulkan pecinta dan pemilik Royal Enfield di seluruh Indonesia, dan berlangsung di seluruh dunia.

Hari Minggu (22/9/2024) berbagai pecinta motor Royal Enfield di seluruh dunia berkumpul dalam kegiatan ‘One Ride’ yang dirayakan secara global di 43 negara.

Di Indonesia, kegiatan ‘One Ride’ sukses mencetak rekor MURI yaitu ‘Konvoi Motor Besar Satu Merek secara Serentak di Lokasi Terbanyak, di mana lebih dari 1.000 pengendara turut berpartisipasi di 8 kota, yakni Jakarta, Semarang, Solo, Cirebon, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya.

Para peserta ‘One Ride’ di Indonesia yang berasal dari beragam jenjang usia dan latar belakang menunjukkan rasa cinta mereka akan brand Royal Enfield serta kekuatan komunitas yang sangat erat.

Sejalan dengan tema ‘One Ride’ tahun ini, ‘Be Bold, Be Seen, Be One’, para pengendara motor Royal Enfield di Indonesia mengedepankan berkendara dengan aman sambil mewujudkan jiwa ‘Pure Motorcycling’ khas Royal Enfield.

Baca Juga: Royal Enfield Luncurkan Borderless Warranty Program, Bisa Ajukan Garansi di 70 Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here