ADV Riders Bandung Merayakan Anniversary Ke-5 di Pangandaran

0
ADV Riders Bandung (ARB) berdiri sejak 9 September tahun 2019, bermula dari obrolan grup Whatsapp antara sesama calon pembeli dan pemilik motor Honda ADV.

Grup tersebut kemudian memutuskan untuk bertemu dan bersilaturahmi dan sepakat untuk menjadi satu grup saja, baik dalam grup chat ataupun secara komunitas dengan nama ADV Riders Bandung (ARB).

“Dengan kesepakatan bersama untuk berdiri secara independen, ARB mengembangkan tata tertib dan etika berkelompok secara mandiri. para member awal kemudian menyepakati siapa yang akan menjadi grup pengurus yang terdiri dari Ketua umum, Sekjen, Bendahara, Humas, Sosmed, Tata tertib dan Divisi touring. Dengan berjalannya waktu dan meningkatnya kegiatan bersama member ARB, semakin banyak juga yang tertarik melihat keramaian dan kegiatan ARB, karena kami memiliki slogan “ABRINGKEUN”.” kata Rizki

Setelah 5 tahun berdiri, tercatat ADV Riders Bandung (ARB) kini sudah memiliki 451 Anggota.

Member ARB tidak hanya berdomisili di daerah Bandung saja tapi juga termasuk member dari luar Bandung, diantaranya dari Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cimahi, Cianjur, Subang, Purwakarta, Karawang, Cirebon dan Bekasi. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here