ADV Riders Bandung Merayakan Anniversary Ke-5 di Pangandaran

0

Kemudian acara diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Berdoa Bersama yang dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Panitia dan bersama-sama mengenang ARB 5 tahun. Sebagai seremonial perayaan ulang tahun ARB, peserta kemudian menyanyikan Lagu Ulang Tahun dan Lagu ARB (Abringkeun by U-Born Band).

Peserta semakin larut dalam kebersamaan dengan mengikuti beragam kegiatan hiburan yang meriah, dimulai dengan penampilan live Band dari U-Born Band, Brownstone Band, dengan special guest Gocay Aci (Coconut Trees), dan hiburan musik Dangdut dimeriahkan oleh Ria Frinainda dan Menur Beyonce. Acara ditutup dengan pembagian doorprize oleh pihak sponsor.

“Sebagai ketua pelaksana Anniversary ke-5 ARB, dengan dilaksanakannya hari jadi komunitas ARB yang ke-5 ini besar harapan kami agar ARB tumbuh semakin besar dan solid, serta menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara. ARB ingin menjadi contoh bagi penggemar motor dan touring, dimana kami dapat tumbuh besar dan kompak secara mandiri semata-mata berdasarkan keinginan yang sama untuk mengmbangkan hobi bermotor dan touring, dan menjaga kebersamaan dan silaturahmi antar member.” ungkap Rizki.

Pada keesokan harinya, peserta melakukan aksi bersih-bersih di lokasi acara yang berada di pesisir pantai Pangandaran.

“Selain untuk merayakan berdirinya Komunitas Independen ADV Riders Bandung (ARB) yang ke-5 tahun bersama seluruh member komunitas, Kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama member, berbagi rezeki dengan sedekah kepada warga setempat yang membutuhkan, serta membantu mengindahkan pariwisata Jawa Barat, khususnya Pantai Pangandaran, dengan kegiatan bersih-bersih pantai dan jalanan sekitar pantai timur Pangandaran.” ujarnya.

Baca Juga: 10 Honda EM1 e: Jadi Motor Paddock MotoGP 2024 Indonesia di Mandalika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here