Mechanic Gathering di Bengkulu, Lebih Akrab Dengan Aspira Premio, Pirelli, dan KYB

0

Hal ini bertujuan agar produk terbaik dari Astra Otoparts semakin dekat dan dikenal oleh para mekanik dan juga pemilik toko atau bengkel.

“Sangat senang dengan adanya Mechanic Gathering di Bengkulu, semoga dengan adanya acara ini produk Aspira Premio, Pirelli dan KYB Zeto semakin dikenal oleh toko, mekanik ataupun pelaku otomotif di Bengkulu,” ujar Andreas Somawidjaja, Head Dept of Aspira Premio, Pirelli, KYB.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pak Medya Saputra dari KK JAYA MANDIRI selaku dealer di Bengkulu yang sudah membuat acara yang sangat bagus ini,” lengkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Medya Saputra, selaku owner CV KK Jaya Mandiri. Menurutnya acara ini diharapkan bisa menambah koneksi dan silaturahmi antar pelaku otomotif roda dua di Bengkulu.

“Alhamdulillah acara Mechanic Gathering untuk produk Aspira Premio, Pirelli dan KYB berjalan dengan lancar, kami sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari owner toko, mekanik, hingga tim balap area bengkulu,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya event seperti ini dapat menambah keharmonisan hubungan pelaku otomotif roda 2 di Bengkulu dengan KK Jaya Mandiri selaku dealer Aspira Premio, Pirelli dan KYB,” tambah Medya.

Baca Juga: KYB dan GS Astra Ramaikan Jamnas ke-13 Move Indonesia 2024 di Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here