Wahana Gelar Puncak Festival Hari Pelanggan Nasional Dengan Aktivitas Seru

0
Meski city rolling kali ini melibatkan puluhan motor matic Honda, namun tetap selalu memperhatikan keselamatan berkendara dengan menggunakan kelengkapan safety gear, menghormati sesama pengguna jalan serta patuhi rambu lalu lintas yang berlaku agar tetap #Cari_Aman.

Rangkaian acara juga diisi dengan kegiatan bagi-bagi merchandise dan ramah tamah makan siang bersama.

“Acara Hari Pelanggan Nasional spesial kami langsungkan untuk apresiasi seluruh konsumen Honda khususnya Jakarta-Tangerang. Acara yang kami adakan bukan hanya bertujuan untuk senang-senang semata, tapi juga bentuk rasa terimakasih sudah memilih sepeda motor Honda untuk teman mobilitas Anda,” ujar Dept. Head HC3 PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga memberikan layanan service visit sepeda motor Honda, dengan bersilaturahmi ke rumah konsumen yang didampingi oleh Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Tak hanya itu, di Hari Pelanggan Nasional juga terasa makin spesial dengan serah terima unit untuk konsumen yang diantarkan langsung oleh jajaran manager Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS.

“Komitmen kami ingin selalu dekat dengan konsumen lewat layanan penjualan dan after sales terbaik. Sadar betul, bahwa konsumen adalah alasan kami terus melakukan yang terbaik demi kepuasan dan kepercayaan Anda terhadap sepeda motor Honda,” tutup Mulia. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here