Promo Zeneos Tires, Safe-Tember Deals Diskon Hingga 15%

0
Promo Zeneos Tires, Safe-Tember Deals Diskon Hingga 15%
Promo Zeneos Tires, Safe-Tember Deals 2024. Foto: Zeneos

NaikMotor – Zeneos Tires tawarkan diskon menarik sepanjang bulan September 2024. Program “Safe-Tember Deals” berikan potongan harga hingga 15% untuk berbagai tipe ban berkualitas dari Zeneos.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban berkualitas buatan anak bangsa, yakni IRCTires dan Zeneos Tires. Memberikan diskon sepanjang bulan September 2024, bagi para motoris yang ingin tampil maksimal dengan desain ban keren dan aman. Wajib tau beberapa tipe ban yang didiskon ini.

Bertajuk Safe-Tember Deals, Zeneos menawarkan empat tipe ban yang tentunya aman untuk digunakan sehari-hari. Ban-ban dengan desain dan keunggulan maksimal, serta teknologi telapak yang terbukti kemampuannya.

Dalam diskon tersebut, sobat motoris tidak hanya dapat potongan hingga 15% saja. Namun setiap pembelian akan disertai gratis sarung tangan dan pentil tubeless. Selain itu syarat dan ketentuan, diskon tidak berlaku untuk pembelian berkelipatan serta selama persediaan masih ada.

Terdapat empat tipe ban, yakni ZN77, ZN62, Milano dan Victuro. Berikut keunggulan tiap ban dan harga termurah yang ditawarkan pada salah satu marketplace resmi Zeneos Tires.

ZN77 merupakan desain ban berteknologi yang menggunakan AGED sebagai teknologi terbaru. ZN77 dibuat bagi mereka yang menyukai ban sebagai bagian dari sebuah karya seni.

Baca Juga: 2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk Peserta

Promo Zeneos Tires, Safe-Tember Deals Diskon Hingga 15%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here