Peluncuran Produk Baru Federal Oil Synthetic dengan Isi Kemasan Berbeda

0

Federal Matic 10W-30 0,65L direkomendasikan untuk pelumasan skuter matik keluaran Jepang berkapasitas 110cc yang membutuhkan takaran pelumas 0,65 liter. Pelumas synthetic ini dilengkapi Triple Comfort Formula dengan memberikan penghematan BBM hingga 5 persen menjaga temperatur mesin lebih dingin 5°C, menghasilkan akselerasi mesin lebih responsif.

“Kenapa kita buat kemasan 650 ml karena menyesuaikan dengan teknologi mesin skutik mulai tahun 2023 dan 2024 yang tidak membutuhkan pelumas dalam jumlah besar,”sebut Rommy.

Sementara Federal Racing Matic 10W-30 0.8L hadir dengan ukuran kemasan 0,8 liter full synthetic  untuk kebutuhan skuter matik 150 cc ke atas. Varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Triple Comfort Formula+ untuk efisiensi bahan bakar dan menjaga suhu mesin tetap dingin  serta tarikan mesin  responsif juga menghasilkan akselerasi tenaga maksimum

Lalu Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L merupakan pelumas synthetic bagi sepeda motor manual 4-Tak merek Jepang. Pekumas ini memiliki kandungan aditif dalam memberikan perlindungan mesin 2x lebih baik, mencegah selip kopling dan menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahannya.

Harga produk baru ini dijual di kisaran Rp 60-65 ribu di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang bisa didapatkan di jaringan bengkel Federal Oil Center  serta e-commerce resmi Federal Oil™ di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here