Peluncuran Produk Baru Federal Oil Synthetic dengan Isi Kemasan Berbeda

0
Peluncuran produk baru Federal Oil dengan teknologi Synthetic, Minggu (22/9/2024) di Kemang Jakarta Selatan. Foto: Arif

NaikMotor – Melengkapi rangkaian produknya, Federal Oil meluncukan tiga varian baru berteknologi synthetic. Produk baru Federal Oil synthetic juga mendapat ukuran kemasan berbeda yakni berisi  0,65 liter dan 0,8 liter.

Produk baru Federal Oil synthetic yang diluncurkan Minggu (22/9/2024) di Asthana Kemang Jakarta Selatan yakni Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L untuk membuat nyaman konsumennya. Rangkaian peluncuran produk baru Federal Oil Synthetic juga menghadirkan Nonton Bareng MotoGP Emilia Romagna Italia bersama Trans 7  yang dihadiri klub dan komunitas motor.

“Kami berharap rangkaian varian terbaru dari Federal Oil™  ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan pelumas synthetic yang lebih lengkap bagi pengendara motor. Rangkaian varian terbaru  ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan pelumas berkualitas sesuai perkembangan teknologi pada mesin motor, sebut Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here