Sunmori Depok Max Owners With THC Helmet, Ajak Motoris Peduli Keselamatan Berkendara

0

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di venue. Dalam sesi ini para motoris dari Depok Max Owners berkesempatan untuk interaksi langsung dengan perwakilan dari THC Helmet.

Pembahasan mulai dari kerja sama antar keduanya, kegiatan-kegiatan mendatang, dan tentunya mengenai inovasi-inovasi terbaru dalam mendukung keselamatan berkendara. Tercatat acara kali ini, dihadiri sekitar 65 member dari Depok Max Owner.

Para peserta yang hadir datang dari berbagai wilayah di sekitar Depok, termasuk juga beberapa member yang berasal dari luar kota. Kehadiran mereka menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap acara ini, serta komitmen kuat untuk mendukung setiap kegiatan komunitas.

Salah satu momen yang paling menarik dalam acara ini adalah antusiasme para member Depok Max Owners. Meski acara diadakan pada pagi hari, para peserta tetap semangat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir.

Selain itu, kegiatan Rolling City juga menjadi pusat perhatian masyarakat dan pengguna jalan yang dilalui. Dimana konvoi berjalan dengan tertib dan rapi, memperlihatkan kekompakan serta solidaritas yang kuat antar anggota.

Kolaborasi dengan THC Helmet juga memberikan warna tersendiri bagi acara ini, THC Helmet tidak hanya menyediakan tempat untuk berkumpul. Tetapi juga memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan helm yang berkualitas dalam menjaga keselamatan saat berkendara.

Secara keseluruhan, acara Sunmori ini berlangsung sukses dan berkesan bagi semua yang hadir. Harapan ke depannya, acara serupa dapat terus diadakan dengan skala yang lebih besar dan semakin banyak melibatkan komunitas-komunitas lain. Sehingga silaturahmi dan hubungan antar komunitas motor di Indonesia semakin erat. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here