Piaggio Indonesia Gelar MOTION: Motoplex In Action Yogyakarta

0

Kegiatan ini mengusung konsep aktivitas 3E (Experience, Entertainment, Empowerment) secara terpusat di Motoplex atau jaringan dealer Piaggio Group yang tersebar di berbagai titik di Indonesia.

Peserta bisa mencoba langsung berbagai kendaraan terbaik dari Piaggio Group hingga saling membangun relasi yang kuat di antara komunitas pencinta otomotif dan gaya hidup.

Beragam kegiatan menarik seperti fun city ride, community meet up, coaching clinic, sharing session maupun berbagai entertainment digelar pada setiap event MOTION yang digelar di Motoplex 4 Brand di berbagai kota.

Selain itu, pengguna bisa juga mengikuti test ride produk terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dan mendapatkan special offer yang menarik baik produk maupun genuine merchandise.

Selain memberikan pengalaman berkendara premium, MOTION juga bekerja sama dengan para local heroes.

Local heroes ini adalah bisnis-bisnis lokal di daerah sekitar yang menawarkan produk-produk penunjang gaya hidup yang selaras dengan konsep MOTION.

Para local heroes ini pun bisa berbagi cerita dan inspirasi tentang kualitas produk lokal saat ini yang semakin berkembang pesat. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here