Pemenang HMC 2024 Bandung, Karya yang Rapih Siap Final Battle

0
HMC 2024 Bandung
HMC 2024 Bandung diikuti karya yang semakin rapih dan detail. Foto: dam

NaikMotor – Ajang berkreasi sepeda motor Honda Modif Contest (HMC) menyambangi Bandung. HMC 2024 Bandung diikuti karya-karya pemodif Parahyangan yang semakin rapi dan detail.

Gelaran wadah pecinta modifikasi Honda digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat berlangsung di Jl Diponegoro, Bandung, Sabtu (21/9/2024).

HMC Bandung melombakan 9 kelas utama untuk maju ke Final Battle nanti. Tambahannya kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160. Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan HMC selalu menjadi ajang yang dinantikan para modifikator untuk menyalurkan ide-ide kreatif mereka. Tahun ini, dengan penambahan kelas-kelas baru, kami berharap dapat memberikan wadah yang lebih luas bagi pecinta modifikasi untuk berekspresi tanpa batasan.

“Kami senang bisa kembali menggelar HMC di Bandung, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung kreativitas para modifikator di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Barat Antusiasme para peserta di wilayah ini sangat baik, dan kami yakin mereka akan kembali menghadirkan karya-karya modifikasi yang menginspirasi dan membanggakan,” ujar Handi.

Baca Juga: Pemenang HMC 2024 PekanBaru, Menjadi Role Model
HMC 2024 Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here