Pertama Kalinya, Petrucci Menang di Race1 WorldSBK 2024 Cremona

0
Race1 WorldSBK 2024 Cremona
Petrucci menang di Race1 WorldSBK 2024 Cremona. Foto: worldsbk

NaikMotor – Balapan pertama Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit baru di Italia catatkan kemenangan pertama bagi Pembalap Barni Spark Ducati. Danilo Petrucci catatkan kemenangan pertama di Race1 WorldSBK 2024 Cremona, (21/9/2024).

Balapan pertama itu juga didominasi oleh Ducati. Setelah Petrucci, podium berikutnya ditempati Pembalap Aruba.it-Ducatu, Nicolo Bulega dan rekannya Alvaro Bautista.

Kemenangan Petrucci melengkapi catatan kemenangan di berbagai kejuaraan sport motor dunia, dari MotoGP, Dakar, MotoAmerica dan WorldSBK. Meski kemenangannya di Cremona setelah balapan dihentikan pada lap ke-18.

Bulega awalnya memenangkan start, tetapi pembalap Ducati Andrea Iannone dan Petrucci serta Alex Lowes terbukti imbang di paruh pertama balapan. Setelah Bulega, Iannone memimpin balapan, lalu Petrucci mengambil alih.

Pada lap ke-9, Iannone tersingkir dari balapan – Tito Rabat (Kawasaki) dan Sam Lowes (Ducati) sudah tergelincir sebelumnya. Hanya dua lap kemudian, Alex Lowes juga terkena dampaknya.

Baca Juga: Ban Pengembangan Pirelli Dihadirkan Kembali di Sirkuit Baru WorldSBK 2024, Cremona

Race1 WorldSBK 2024 Cremona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here