Hasil Sprint Race MotoGP Emilia Romagna: Pecco Menang,Pangkas 4 Poin dari Martin

0
Sprint Race MotoGP Emilia Romagna, Pertarungan Sengit Bagnaia Tantang Klasemen Jorge Martin
Sprint Race MotoGP Emilia Romagna, Pertarungan Sengit Bagnaia Tantang Klasemen Jorge Martin. Foto: Michelin Motorsport

NaikMotor – Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024, Pecco Bagnaia tampil ideal adang Jorge Martin hingga akhir balapan, Sabtu (21/9/2024) di Sirkuit Misano. Posisi klasemen semakin sengit hanya selisih 4 poin antarkeduanya dengan keunggulan Martin.

Francesco Bagnaia mengalahkan rivalnya Jorge Martin untuk meraih kemenangan pada balapan Sprint MotoGP Emilia Romagna 2024 di Misano. Dengan demikian Bagnaia memangkas selisih poin menjadi empat angka dari Martin.

Rekan setim pabrikan Bagnaia di Ducati, Enea Bastianini menyelesaikan podium meninggalkan Marc Marquez di posisi keempat. Start dari pole dengan rekor lap baru, Bagnaia tak hanya kalah dari Martin di awal, tapi juga Brad Binder.

Namun Bagnaia dan Bastianini dengan cepat melewati pembalap KTM itu. Binder didorong turun ke posisi kelima pada akhir lap 1 oleh Marc Marquez, yang bangkit dari posisi ketujuh

Bagnaia yang terus menguntit Martin berhasil memanfaatkan kesalahan melebar oleh pembalap Pramac Ducati di tikungan 13  di lap kedelapan.

Dengan kemenangan di Sprint Race, Pecco mengumpulkan 317 poin memperpendek jarak hanya empat angka dengan Martin 321 poin di puncak klasemen.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2024: Bagnaia Pole Position Cetak Rekor Baru, Marquez Ketiban Sial

Sprint Race MotoGP Emilia Romagna, Pertarungan Sengit Bagnaia Tantang Klasemen Jorge Martin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here