Yamaha R1 Race 2025 dan R1 GYTR 2025, Terinspirasi Motor Balap MotoGP

0

Sedangkan untuk Yamaha R1 GYTR 2025 memiliki kelengkapan dari Yamaha R1 Race dengan tambahan aksesoris Genuine Yamaha Technology Racing (GTYR) yang dikembangkan khusus untuk balapan

Setiap R1 GYTR dibuat dan dikirim oleh salah satu GYTR PRO Shops spesialis Yamaha untuk memenuhi regulasi FIM Superstock 1000.

Setang GYTR dapat disesuaikan, fairing depan GYTR yang ringan dan aerodinamis berbahan serat kaca yang diperkuat karbon, termasuk winglet baru, tersedia dalam warna primer hitam, dan juga dilengkapi dengan satu set stiker GYTR. Sementara jok balap semakin meningkatkan kemampuan manuver pengendara di atas sepeda motor.

Performa pengereman memiliki kaliper Brembo Stylema baru dengan kampas rem balap Z04, ditambah selang rem R1 GYTR.

Dilengkapi dengan ECU GYTR Racing dan rangkaian kelistrikan khusus balap, R1 GYTR adalah senjata yang disempurnakan dan berfokus pada lintasan balap.

Varian ini juga dilengkapi dengan knalpot Akrapovic, sproket 15/42T 520, dan rantai khusus balap R-Series 520.

Varian ini juga hadir dengan kunci keyless, dilengkapi tombol On/Off GYTR. Serta tambahan dudukan paddock GYTR R-Series Racing.

Kemudian setiap Yamaha R1 GYTR akan dihandle langsung oleh teknisi GYTR PRO Shop.

Kehadiran Yamaha R1 Race 2025 dan Yamaha R1 GYTR 2025 menjadi salah satu impian bagi para pecinta pabrikan ini khususnya di kelas sport bike. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here