NMax Turbo Diluncurkan di Banjarmasin, Tidak Ada Inden

0
NMax Turbo diluncurkan di Banjarmasin
Yamaha NMax Turbo dalam NMax Tour Boemi Nusantara di Kalsel. Foto: afid, stsj

NaikMotor – Setelah resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara nasional, (12/6/2024) Yamaha NMAx Turbo menyambangi main dealer daerah. Seperti di Banjarmasin NMax Turbo diluncurkan (31/8/2024) dalam event Mini Attack.

NMax Turbo diluncurkan di Banjarmasin oleh dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) KalSelTeng dalm event Mini Attack. Dengan berbagai kegiatan menarik mulai dari Live Music, Exhibition, KPOP Cover Dance, Lomba Photography, Lomba Fashion Show, hingga Cosplay Contect.

Seperti di Jakarta, PT STSJ juga menghadirkan NMax baru itu dalam 5 varian. Yakni, NMax Neo, NMax S Version, NMaxTurbo, NMaxTurbo Techmax, dan NMaxTurbo Techmax Ultimate.

Asst GM STSJ Yamaha Kalimantan Sunardi Halim menyatakan seperti dalam keterangan persnya, masyarakat tampak antusias dan tertarik melihat langsung model Maxi Yamaha baru tersebut. Terutama varian NMax Turbo.

Sunardi Halim lebih lanjut menyebutkan, “Ada beberapa kelebihan NMax baru ini. Mulai dari tampilan desain yang kini lebih mewah, premium dan sporty.”

Baca Juga: Yamaha NMax Turbo Meluncur Pertama di Dunia, SeMaxin di Depan

NMax Turbo diluncurkan di Banjarmasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here