KYB dan GS Astra Ramaikan Jamnas ke-13 Move Indonesia 2024 di Bali

0
KYB dan GS Astra ikut mendukung gelaran Jamnas ke13 Move Indonesia di Bali. Foto: AOP

NaikMotor – Jambore Nasional Modern Vespa Indoneisa  (Move Indonesia) ke-13 sukses digelar di Avera Bali, 13-15 September kemarin. Di antara pendukung acara, ada KYB dan GS Astra yang siap merambah ke pasar Vespa matik.

Mengambil tema Return Paradise, ratusan skuteris dari berbagai kota asal komunitas Modern Vespa Indonesia  berada hadir di Bali mengulang kesuksesan tahun 2012 di Pulau Dewata. Acara yang menampilkan hiburan aksi DJ Diskopantera serta memberikan hadiah satu unit Vespa juga diisi dengan riding bersama sekaligus mampir ke jaringan diler PT Piaggio Indonesia.

Melihat pasar skuter matik khususnya Vespa yang terus meningkat, PT Astra Otoparts ikut ambil bagian dari gelaran tersebut melalui dua produk unggulannya, KYB dan GS Astra. “Kita hadir di Jamnas Move Indonesia 2024 di Bali dalam rangka memberikan alternatif parts yang bisa digunakan untuk modifikasi tanpa meninggalkan rasa kenyamanannya melalui shockabsorber dari KYB. Dalam waktu dekat kita akan merilis produk untuk Vespa LX, Sprint dan Primavera, melihat dari populasinya yang banyak digunakan oleh skuteris,”terang M Ikhsan, marketing supervisor PT Astra Otoparts.

Selain produk KYB, Ikhsan menambahkan, untuk pengguna Vespa matic bisa memakai aki GS Astra khususnya tipe GTZ7V dan GTZ8V. “ Kita belum lama merilis produk kolaborasi GS Astra dengan Darbotz, salah satu visual artist terkenal melalui kemasan special edition yang artistik. Peluncuran kemasana edisi khusus ini berkaiatan dengan perayaan 50 tahun GS Astra di industri baterai kendaraan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here