Motor Listrik Polytron Fox 500 Resmi Meluncur, Tawarkan Spesifikasi Tinggi

0

Dengan tenaga baterai berkapasitas 3,89 kWh (72V 54Ah), Fox 500 mampu menempuh jarak hingga 130 km dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam serta pengisian baterai penuh hanya butuh 4-5 jam.

Fox 500 menawarkan tiga mode berkendara: Eco, Drive, dan Sport, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara penggunanya.

Motor listrik ini juga dilengkapi aplikasi POLYTRON EV untuk dapat menghubungkan motor listrik POLYTRON dengan smartphone untuk bisa menikmati fitur yang tersedia.

Polytron Fox 500 memiliki dua pilihan warna yaitu Valiant White dan juga Emerald Green serta dibanderol seharga Rp43 juta untuk OTR JABODETABEK.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun POLYTRON, tersedia penawaran spesial berupa subsidi harga sebesar Rp4,9 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar seharga Rp38,1 juta untuk OTR JABODETABEK yang berlaku dari 18 September – 18 Oktober 2024.

Para konsumen dapat dengan mudah melakukan pre order dengan booking fee sebesar Rp1 juta pada periode ini.

POLYTRON juga memberikan sistem sewa baterai untuk meringankan biaya akusisi motor seharga Rp200 ribu perbulan untuk garansi baterai seumur hidup. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here