GIIAS Bandung 2024 Hadir Menggebrak Kota Kembang, Ini Harga Tiketnya!

0
GIIAS Bandung 2024, Hadirkan Berbagai Program Menarik Seputar Otomotif, Harga Tiketnya!
GIIAS Bandung 2024, Hadirkan Berbagai Program Menarik Seputar Otomotif. Foto: GIIAS 2024

NaikMotor – Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS  The Series memasuki kota ketiga penyelenggaraannya di  Bandung. Hadir selama lima hari pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

GIIAS Bandung siap menghadirkan line up berbagai kendaraan terbaru yang sebelumnya sudah diperkenalkan di GIIAS BSD Tangerang pada Juli lalu. Acara ini akan menjadi unjuk pamer teknologi dan inovasi terkini dari setiap peserta termasuk dari industri aftermarket.

GIIAS Bandung 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung. Beberapa program itu di antaranya Test Drive dan Test Ride, Mini Stage, Community Gathering, Area Kuliner Nusantara, Kontes Modifikasi Audio, dan Education Day.

Terdapat total 36 unit kendaraan test drive dengan total track sepanjang 2.1 kilometer yang akan menjadi lahan para pengunjung menguji kendaraan pilihannya. Selain itu, ada pula Test Ride dari merek sepeda motor yang akan diikuti oleh Alva, Benelli, Keeway, Royal Enfield dan Scomadi.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, mengungkapkan bahwa  GIIAS Bandung hadir menawarkan berbagai program seru dan menarik. Menawarkan pengalaman seputar otomotif yang tidak dapat ditemui pengunjung di tempat lain.GIIAS Bandung 2024, Hadirkan Berbagai Program Menarik Seputar Otomotif, Harga Tiketnya!

“GIIAS Bandung hadir untuk memberikan pengalaman otomotif seru dan menarik bagi masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya. Berbagai program yang disediakan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pecinta otomotif Bandung. Hal itu, akan membuat GIIAS Bandung menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Vista.

Selain menghadirkan total 18 merek kendaran bermotor, GIIAS Bandung juga mendapat dukungan dari Superchallenge yang kembali hadir sebagai sponsor.

Tiket GIIAS Bandung 2024 dengan harga online ditawarkan harga khusus sebesar Rp. 15 ribu untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp. 25 ribu untuk tiket weekends.

Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung. Harga tiket masuk pada weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp. 20 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp. 30 ribu. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: GIIAS 2024 Bandung akan Digelar 25-29 September, Sudah 18 Merek akan Hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here