12 Pembalap MotoGP akan Ikut Riders Parade di Mataram

0
Parade pembalap MotoGP akan digelar Rabu (25/9/2024) di Mataram. Foto: Dok.ITDC

NaikMotor – Usai menjalani laga di Misano akhir pekan ini, para pembalap MotoGP dan kru akan segera terbang ke Mandalika. Salah satu sambutan yang disiapkan ITDC, MGPA dan InJourney adalah Riders Parade di Mataram bersama 12 pembalap MotoGP pada Rabu (25/9/2024).

Riders Parade di Mataram adalah kegiatan pra-event event IndonesianGP atau Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024. Adapun 12 pembalap MotoGP yang akan berparade antara lain Marc Marquez, Jorge Martin, Enea Bastianini, Pedro Acosta, Alex Rins, Fabio Di Giannantonio, Aleix Espargaro, Marco Bezzecchi,  Jack Miller,  Raul Fernandez dan Luca Marini. Tidak ketinggalan, pembalap lokal Mario Suryo Aji, yang saat ini berkompetisi di Moto2.

Acara parade pembalap MotoGP dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 16.00 WITA, keberangkatan dari Taman Sangkareang melewati jalanan utama di Kota Mataram dan berakhir di Taman Udayana.

Riders Parade MotoGP Mandalika 2023 Dok.ITDC

“Pertamina GP of Indonesia Riders Parade adalah bagian dari penyambutan kami untuk kedatangan para pembalap MotoGP, yang akan menyapa masyarakat umum di Kota Mataram. Acara ini akan menampilkan 12 Top Riders MotoGP termasuk local hero Indonesia, Mario Aji, yang berlaga di kelas Moto2. Acara ini dipastikan akan lebih semarak karena masyarakat berkesempatan untuk melihat lebih dekat para pembalap idola mereka, sebelum mereka beraksi di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024,” ujar Chairman of Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Troy Warokka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here