Pemenang Harcilnas 2024 I Adira Finance, Ada 12 Nasabah Beruntung Lunas

0
Pemenang Harcilnas 2024 I
Program Harcilnas 2024 Tahap pertama diumumkan. Foto: adira

Pemenang Harcilnas 2024 I Adira Finance, Ada 12 Nasabah Beruntung

NaikMotor – Adira Finance kembali menyelenggarakan program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS). Harcilnas 2024 tahap I menampilkan 12 pemenang utama dan puluhan pemenang lainnya.

Program Harcilnas adalah undian berhadiah pelunasan cicilan untuk pelanggan Adira Finance yang aktif dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Pada tahap Harcilnas 2024 I ini, 12 pelanggan terpilih sebagai pemenang utama yang berhak mendapatkan pelunasan seluruh cicilan. Selain itu, 120 pelanggan lainnya menerima hadiah pelunasan 1x cicilan.

“Program ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan Adira Finance yang telah mendaftar program reward adirapoin di aplikasi adiraku dan setia membayar cicilan dengan tepat waktu. Sebanyak 20.000 pelanggan menukarkan adirapoin untuk mengikuti program HARCILNAS 2024,” ujar Tania Endah Budhi, Head of Marketing Strategy & Customer Experience Adira Finance.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi pelanggan, sejalan dengan visi perusahaan yaitu menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan,” tambah Tania Endah Budhi.

Harcilnas sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk dan bagian perayaan HUT Adira ke-34 tahun ini.

Baca Juga: HUT ke-34 Adira Finance Digelar Festival Pasar Rakyat 2024 Rangkasbitung

Pemenang Harcilnas 2024 I

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here