10 Honda EM1 e: Jadi Motor Paddock MotoGP 2024 Indonesia di Mandalika

0
10 Honda EM1 e:
AHM serahkan 10 Honda EM1 e: keapada MGPA untuk menjadi motor paddock MotoGP Indonesia. Foto: honda

NaikMotor – Skuter listrik produk Astra Honda Motor (AHM) akan jadi kendaraan operasional MotoGP. Ada 10 Honda EM1 e: yang menjadi motor paddock MotoGP 2024 Indonesia di Mandalika, (27-29/9/2024).

Pada perhelatan MotoGP 2024 Indonesia dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 putaran Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB, 10 Honda EM1 e: yang menjadi motor paddock. Skuter listrik Honda akan digunakan untuk mobilisasi seluruh pembalap internasional, tim, maupun penyelenggara ajang balap di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Skuter listrik karya anak bangsa itu telah diserahkan AHM kepada Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada Selasa (17/9/2024).

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: sebagai sepeda motor listrik pertama di MotoGP Mandalika merupakan bentuk dukungan AHM kepada pemerintah untuk menyukseskan penyelenggaraan ajang balap motor tertinggi World GP dengan komitmen elektrifikasi.

“Hadirnya balapan bergengsi MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup tentunya membawa dampak positif pada atmosfer balap Tanah Air. Kami berharap kehadiran motor listrik Honda EM1  e: dapat menyukseskan penyelenggaraan balapan ini melalui performa sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang optimal, nyaman dan aman dikendarai, serta didukung fasilitas pengisian daya yang lengkap,” ujar Octa.

Baca Juga: Nonton MotoGP Mandalika 2024 Hanya Rp1 Saja, Pakai Aplikasi ini

10 Honda EM1 e:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here