Benelli dan Keeway Berikan Potongan Puluhan Juta Rupiah untuk Skuter Hingga BigBike

0
Benelli dan Keeway Berikan Potongan Puluhan Juta Skuter Hingga BigBike
Benelli TRK 502X. Foto: PT BAMP

NaikMotor – Benelli Keeway pangkas harga untuk beberapa lini penjualannya, mulai dari motor besar hingga skuter. Program promo hingga puluhan juta, tanpa syarat dan ketentuan berlaku.

PT Benelli Anugrah Motor Pusaka (BAMP) selaku pemegang merek Benelli dan Keeway di Indonesia, yang juga tergabung dalam payung perusahaan besar QianJiang (QJ) Motors.

Kabar baik untuk para sobat motoris yang ingin memiliki satu dari berbagai model dari Benelli dan Keeway. Pasalnya PT BAMP, tawarkan diskon cukup besar bagi siapa saja yang berminat memiliki berbagai sepeda motor dari merek tersebut.

“Menyambut antusias para pecinta roda dua di Indonesia, PT BAMP memberikan kesempatan untuk dapat memiliki berbagai model-model dari merek Benelli dan Keeway. Dalam hal itu, kami memberikan berbagai program promo yang tentu saja menarik berupa potongan harga,” ujar Indra Yudhistira selaku Marketing Communication PT. BAMP pada  NaikMotor.com.Benelli dan Keeway Berikan Potongan Puluhan Juta Skuter Hingga BigBike

Program promo menarik tersebut, memangkas harga yang cukup besar dengan total potongan hingga puluhan juta rupiah. Promo itu diberikan untuk beberapa model dari Benelli dan Keeway.

Untuk tipe bigbike dari merek Benelli dipangkas dengan potongan sebesar Rp. 40 Juta. Meliputi model Benelli TRK 502, TRK 502X, TRK 502C, dan Benelli Leoncino 500.

Benelli dan Keeway Berikan Potongan Puluhan Juta Skuter Hingga BigBikeSementara promo lainnya diberikan untuk tipe skuter. Pada model Benelli Panarea mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 6 Juta. Sedangkan, skuter Keeway Shiny 150 mendapat diskon sebesar Rp. 3 Juta.

Selain itu, promo ini akan terus diberikan selama ketersediaan unit masih ada dan tanpa syarat ketentuan. Serta program promo yang diberikan PT BAMP, berlaku untuk pembelian cash maupun kredit.

Tidak sampai di situ, sobat motoris yang ingin tukar tambah unit dengan bekas bisa melalui jasa momotor.id yang juga bekerja sama dengan Benelli Indonesia. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Motor Terbaik GIIAS 2024 Surabaya, Ada Benelli Napoleon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here