Jitsu Helmet: Keluar dari ‘Gua’ Debut di IMHAX 2024 

0
Jitsu Helmet debut di ajang IMHAX 2024 dengan menawarkan harga helm terjangkau. Foto: Yuka

NaikMotor – Salah satu merek yang menyedot perhatian pengunjung IMHAX 2024 adalah Jitsu Helmet. Helm lokal asal Tangerang ini berani memberi harga terjangkau untuk produknya dengan sertifikasi SNI

Tidak banyak yang tahu kalau Jitsu Helmet sudah beredar di pasar sejak 2019 karena memang tidak pernah terlihat ikut di pameran atau event otomotif. Helm asal Tangerang di bawah bendera BIP Plast ini ternyata banyak wara-wiri di online memanfaatkan e-commerce seoerti Shopee, Lazada dan Tokopedia hingga jalur media sosial seperti Tiktok, Instagram. Soal nama, Santos menjelaskan bahwa Jitsu bisa diartikan sebagai yang ahli atau mahir di bidangnya mengambil dari bahasa Jepang.

“Kita sudah mengeluarkan model helm retro dari 2019, mungkin belum banyak yang main juga pada saat itu. Hanya pemasarannya memang kita menggunakan online karena bisa menjangkau daerah lebih luas selama lima tahun itu,”ujar Santos dari Jitsu Helmet. Ia menambahkan bhawa dari awal Jitsu mencoba membuka pasar melalui produk sefrta metode penjualan secara daring. Salah satunya karena tidak membutuhkan tempat dan biaya besar serta terukur secara data pengunjungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here