Husqvarna Luncurkan Line-up Terbatas Model Heritage 2025

0
Husqvarna Luncurkan Line-up Terbatas Model Heritage 2025
Husqvarna Model Enduro Heritage 2025. Foto: Husqvarna

NaikMotor – Husqvarna meluncurkan rangkaian model Heritage edisi terbatasnya untuk tahun 2025. Corak khas dengan paduan warna biru, kuning dan putih yang menginspirasi masa bersejarahnya.

Model Heritage Husqvarna dibangun di atas platform teknis yang telah terbukti dari mesin offroad dan enduro pilihan. Masing-masing model memiliki ciri khas corak khas yang membedakannya dari sepeda motor offroad pada model standar.

Terdapat 10 model heritage edisi terbatas, di antaranya 4 offroader dan 6 enduro. Model edisi terbatas ini menampilkan warna biru yang eksklusif untuk model tersebut, bersama dengan jok grippy yang serasi.

Sentuhan akhir dibuat pada setiap modelnya tidak diragukan lagi, dengan desain grafis mencolok yang mengambil inspirasi desain dari warisan merek Swedia. Skema warna menonjolkan retro klasik semua motorcross di masa itu.

Memberikan performa offroad yang tak tertandingi, rangkaian Heritage mencakup model 2-tak dan 4-tak. Masing-masing mesin dilengkapi dengan teknologi terkini dan komponen premium. Agar siapa pun yang mengendarainya dapat memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi di lintasan atau jalan setapak.

Setiap model motorcross 2-tak dari kisaran standar 2025 termasuk dalam jajaran Heritage. TC 125, TC 150, TC 250, dan TC 300. Semuanya disempurnakan dengan skema warna khusus, dengan banyak pilihan kepada semua pengendara dalam memilih mesin motorcross performa tinggi.

Baca Juga: Helm Deus Nut-Shell Edisi Terbatas, Hanya 72 Pcs Dijual Rp 5 Jutan

 

Husqvarna Luncurkan Line-up Terbatas Model Heritage 2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here