Di Hari Pelanggan Nasional, Momotor.id Berikan Cashback Pengajuan Motor Baru atau Bekas

0
Promo Hari Pelanggan Nasional Momotor.id, Cashback Pengajuan Motor Baru atau Bekas
Promo Hari Pelanggan Nasional Momotor.id, Cashback Pengajuan Motor Baru atau Bekas. Foto: Momotor.id

NaikMotor – Momotor.id sambut program hari Pelanggan Nasional 2024, dengan memberikan promo Cashback untuk pengajuan sepeda motor baru atau bekas.

Momotor.id merupakan platform marketplace dari Adira Finance yang menampilkan beragam motor bekas dari berbagai brand. Selain menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli, pengguna juga bisa memanfaatkan opsi pembiayaan dari Adira Finance untuk pembelian motor bekas di momotor.id.

Menyambut datangnya bulan September 2024, Momotor.id menggelar program promo bertema “Promo Hari Pelanggan Nasional”. Program ini, akan berlangsung selama periode 1-30 September 2024.

Para pelanggan yang ingin mengajukan sepeda motor baru atau sepeda motor bekas, akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 150 Ribu dalam bentuk Adira Poin. Selain itu, Momotor.id yang juga menjadi mitra Yamaha Indonesia, turut menawarkan promo spesial.

Terdapat banyak model-model Yamaha terbaru yang ditawarkan oleh Momotor.id. Seperti, Yamaha Aerox 155 VVA S, NMax 155 Connected, Gear 125, Fazzio Neo hingga Grand Filano Lux.

Motoris yang ingin semakin pede dengan berkendara model NMax terbaru yakni Turbo dan Neo. Momotor.id dapat mengajukan tukar tambah serta mendapatkan cashback sampai dengan Rp. 1 Juta Adira Poin.Promo Hari Pelanggan Nasional Momotor.id, Cashback Pengajuan Motor Baru atau Bekas

Semakin memudahkan, sobat motoris tak perlu repot bila ingin mengajukan penawaran ke Momotor.id. Cukup dengan mengunduh aplikasi Momotor.id di smartphone atau langsung membuka halaman resmi mereka. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Rencana Yamaha Pakai V4 di MotoGP 2025 Disebut Tidak Fair oleh Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here