Menparekraf Hadiri Acara Netas Pelaku Parekraf di Palembang

0

“Saya harap komunitas dapat terus menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyosialisasikan berbagai langkah dan upaya kita bersama. Dalam mendorong pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif terutama dengan memaksimalkan digitalisasi. Komunitas harus dapat mengisi konten-konten atau narasi positif yang membangun pertumbuhan parekraf menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Sandiaga.

Hal ini diamini oleh Founder sekaligus Chief Executive Officer PR Indonesia, Asmono Wikan. Asmono mengatakan Palembang adalah kota yang kaya akan sejarah, sehingga, hal ini patut dikembangkan oleh komunitas parekraf Palembang.

“Palembang sejak lama dikenal sebagai kota yang punya sejarah panjang. Saya kira ini jadi satu hal menarik yang bisa kita angkat dari Palembang,” kata Asmono.

Lalu, Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, Yudie Thirzano menambahkan Palembang tidak hanya dikenal sebagai kota bersejarah. Palembang juga dikenal dengan keindahan alam yang menawarkan pemandangan Sungai Musi.

Sehingga, potensi ini patut dimanfaatkan oleh komunitas parekraf Palembang. “Dengan adanya pemandangan ini, saya optimistis Palembang bisa semakin maju di sektor pariwisata,” ungkap Yudie. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here