Rp 90 Juta untuk Miliki Vespa Settantesimo Edisi 70 Tahun

0
Vespa_Settantesimo_2
Vespa Settantesimo edisi 70 tahun dijual dengan harga Rp 90 juta. Foto: Piaggio

Jakarta (naikmotor) – Vespa pertama diluncurkan 1946 dari pabriknya di Pontedera, Italia. Untuk mengenang 70 tahun kehadiran Vespa 98cc itu, Piaggio Group menghadirkan edisi khusus.

Piaggio Group menawarkan edisi Settantesimo, pada tiga model Primavera, GTS, dan PX, dengan warns tradisi Vespa, Azzuro 70. Vespa Settantesimo juga dibuat khusus dengan serangkaian tampilan yang mewah, dengan jok berwarna coklat tua dan kontras pada detail jahitan jok berwarna krem.

Pada bagian ujung jok terdapat juga logo Vespa Settantesimo. Logo juga ditemukan pada penutup bagasi depan bawah. Peleknya pun dengan warna  lebih gelap. Rak bagasi tambahan belakang berlapis chrome (simbol warisan Vespa) melengkapi keseluruhan tampilan gaya dan dapat menampung tas elegan dengan logo perayaan Vespa 70 tahun dan berwarna senada dengan jok.

Vespa PX, yang mendapatkan tempat khusus pada perayaan kali ini, hadir dalam kapasitas 150 cc dan menggunakan transmisi manual 4 percepatan. Vespa juga tidak bisa mengabaikan Primavera, model yang sangat populer di kalangan anak muda yang penuh semangat. Hadir dengan mesin 150cc, Primavera memberikan perhatian khusus terhadap keselamatan dan perkembangan teknologi yang identik dengan perjalanan sejarah Vespa.

Terakhir, Vespa GTS 150 hadir dengan tampilan mewah, tubuh besar, sporty dan juga paling bertenaga. GTS 150 juga sering dicap sebagai anggota keluarga Vespa dengan teknologi yang paling mutakhir.

Untuk pasar Indonesia, Piaggio membawa ketiga model Vespa Settantesimo: Vespa PX 150, Vespa Primavera 150 dan Vespa GTS 150 ke Indonesia. Ketiga model tersebut hadir dalam skema warna Azzurro 70 dan dibanderol dengan kisaran harga: Rp 90 juta, Rp 49 juta dan Rp 59 juta.

Para pecinta Vespa di tanah air yang beruntung dapat mencoba menghubungi dealer resmi untuk mendapatkan seri khusus ulang tahun Vespa ke-70 dan diperkirakan mengaspal pada Agustus 2016. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY