Helm Deus Nut-Shell Edisi Terbatas, Hanya 72 Pcs Dijual Rp 5 Jutan

0
Peluncuran helm baru Deus Ex Machina dilakukan di Jakarta, Senin (16/9/2024)

“Helm ini masuk Indonesia hanya 72 pcs yang artinya setiap warna pilihan masing-masing berjumlah 25 pcs dengan sertifikat ECE, Sebelumnya helm ini dipasarkan di Australiu lalu ke Eropa,”sebut Geri Centura, marketing manager Deus Ex Machina Indonesia pada peluncuran helmnya Senin (16/9.2024) di kawasan Bulungan Jakarta Selatan.

Deus Nut-Shell berdesain helm cakit vintage motocross

Helm limited edition Deus Nut-Shell ini hanya bisa dibeli di dua toko Deus Ex Machina yakni Deus Kota Kasablanka Jakarta dan Deus Canggu di Bali. Jumlah terbatas untuk setiap ukuran dan warna juga akan tersedia di website www.deuscustoms.co.id mulai 17 September 2024 dengan harga Rp. 5.499.000.

Deus Checker berkelir putih gading

Deus Ex Machina akan memberikan satu helm secara gratis yang akan dilakukan mulai dari 16 September 2024, melalui program Deus Nut-Shell Helmet Giveaway. Peserta cukup mendaftar di deuscustoms.co.id, belanja sebanyak-banyaknya dan nama Anda akan dimasukkan dalam undian  Pemenangnya akan diumumkan pada 16 Oktober 2024.

Deus Stripes

Helm ini akan digunakan oleh para rider Deus seperti Forrest Minchinton, Deni Pirdaus, Dewa Dimas, Jared Mell, dan Dede Juntha di  event  Deus Slidetober Fest 2024 dari 11-13 Oktober 2024.

Deus Loop D

Event ini akan menghadirkan dua balapan di tepi pantai yakni Bali Swank Rally, balapan time attack mengelilingi lintasan khusus di pantai dan Dress-up Beach Drag Race. Balapan drag di pasir hitam di mana para rider tidak hanya harus cepat, tapi juga harus mengenakan kostum pilihan mereka — semakin unik, semakin baik. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here