Helm Deus Nut-Shell Edisi Terbatas, Hanya 72 Pcs Dijual Rp 5 Jutan

0
Helm Deus Ex Machina Nut-Shell diluncurkan dalam edisi terbatas sebanyak 72 pcs. Foto: Arif

NaikMotor – Deus Ex Machina merilis produk terbarunya yakni model helm motocross vintage edisi terbatas bernama Nut-Sheel. Helm Deus Nut-Shell hanya tersedia 72 unit dan tersedia dalam tiga pilihan warna yang dijual dengan harga Rp 5,499,000,-

Menjelang bergulirnya event tahunan Deus Slidetober Fest 2024 dari 11-13 Oktober 2024, helm Deus Ex Machina Nut-Shell menjadi riding gear khusus yang special. Hal ini karena modelnya adalah generasi kedua penerus helm MX sebelumnya, Django yang muncul pada 2019. Sebagai helm untuk dirtbike, fitur-fiturnya dirancang untuk pelindung kepala saat bermain tanah atau lumpur termasuk tali pengikat double D Ring. Sementara bagian dalam dilapisi kulit domba imitasi yang lembut juga aliran ventilasi udara di depan.

Helm baru Deus dijual dengan harga Rp 5,499,000

Helm Deus Ex Machina Nut-Shell yang bermaterial fiberglass kini dibuat dalam tiga pilihan warna serta logotype khas Deus. Adapun varian corak barunya adalah Checker yakni putih gading glossy dengan grafis checkerboard, lalu Stripes yakni hitam glossy berpadu grafis garis orange kuning merah serta Loop D kelir merah dihiasi grafis hitam dan coklat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here