M Faerozi Raih Kemenangan di Race 2 AP250 ARRC Sepang 2024

0

Tiba saatnya pada lap terakhir di mana Cao Viet Nam muncul ke depan yang ditempel ketat oleh  Faerozi dan Aiki. Faerozi melakukan manuver menyalip yang krusial terhadap Aiki di tikungan terakhir, mengamankan posisinya di depan dan memenangkan balapan pada unggul 0,013 dari Aiki. Sedangkan Vietnam menempati posisi ketiga disusul Herjun di posisi keempat.

Kemenangan ini menebus hasil tanpa poin yang dialaminya pada race pertama karena mengakami insiden. “Setelah kecelakaan kemarin, saya tetap fokus, menjalaninya selangkah demi selangkah dan putaran demi putaran. Saat saya memeriksa motor saya di tikungan terakhir, saya melihat kondisinya sangat bagus, jadi saya memanfaatkan peluang emas untuk mengamankan kemenangan. Saya berharap untuk tetap menjadi yang teratas di setiap balapan dan pada akhirnya meraih gelar juara,” ujar Faerozi yang menggeber Yamaha R3 seperti dikutip dari www.asiaroadracing.com.

Hasil ini menjadikan Faerozi berada di urutan ketiga (120) berselisih dua angka dari M Kiandra Ramdhipa di posisi kedua (122). Smeentara Herjun masih menduduki urutan pertama dengan 132 poin di kelas AP250. (Arif/nm)

Klasemen AP250 ARRC 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here