M Faerozi Raih Kemenangan di Race 2 AP250 ARRC Sepang 2024

0
M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) merebut kemenangan di race 2 AP250 ARRC Sepang 2024. Foto: ARRC

NaikMotor – Pembalap Yamaha Racing Indonesia M Faerozi raih kemenangan di race 2 AP250 ARRC Sepang 2024, Minggu (15/9/2024). Faeroz mengalahkan Aiki Iyoshi dengan selisih 0,013 detik.

Race 2 AP250 ARRC Sepang 2024 menghadirkan persaingan ketat tanpa kehadiran M Kiandra Ramadhipa (AHRT) yang harus absen karena insiden di sesi warm-up. M Faerozi langsung memimpin di lap pembuka bersama Muhammad Irfan Haykhal Amidi dan Muhammad Syarifuddin Azman dari Idemitsu Boon Siew Honda Racing Team. Masuk lap kedua, Aiki Iyoshi dari Motul Sniper Manual Tech dan Irfan mulai menydok ke depan serta munculnya Cao Viet Nam dari Tim Honda Racing Vietnam.

Sementara sang pemenang race pertama, Herjun AF (AHRT) tampak kesulitan mengembangkan kecepatan Honda CBR250RR hingga hanya bisa berada di urutan ketujuh. Baru menjelang lap terakhir, Herjun malakukan perlawanan ke barisan depan. Seperti halnya pada race pertama, Aiki Iyoshi yang memacu Kawasaki ZX-25R tampil konsisten melawan para pesaingnya dari Honda dan Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here