GIIAS 2024 Bandung akan Digelar 25-29 September, Sudah 18 Merek akan Hadir

0
GIIAS 2024 Bandung merek
GIIAS 2024 Bandung akan Digelar 25-29 September. Foto: giias

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 The Series menyambangi Kota Bandung. GIIAS 2024 Bandung akan dihadiri 18 merek otomotif.

GIIAS 2024 Bandung itu akan digelar 25-29 September, berlangsung di Sudirman Grand Ballroom. Bandung menjadi gelaran GIIAS karena daya tarik kota di pasar otomotif Nasional. Sementara Jawa Barat memberikan kontribusi sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan hampir 16% dari total capaian di Indonesia atau ke-2 secara nasional.

“Penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series bertujuan untuk memberikan dorongan positif terhadap pencapaian industri otomotif di daerah-daerah strategis, termasuk Bandung. Kami ingin memamerkan perkembangan terbaru dalam teknologi otomotif, serta menyediakan platform bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan edukasi yang mereka butuhkan mengenai industri otomotif. Bandung, sejak tahun lalu, telah menjadi destinasi penting bagi masyarakat Jawa Barat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang inovasi dan tren terbaru dalam sektor otomotif,” ungkap Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menjadi platform bagi merek kendaraan bermotor ternama untuk memamerkan produk terbaru mereka, tetapi juga menawarkan pengalaman berbeda. Dengan konsep “New, Compact & Exciting”, pengunjung akan disuguhkan berbagai inovasi terbaru dari merek-merek kendaraan bermotor ternama dunia yang sebelumnya diperkenalkan dan dihadirkan pada seri pameran GIIAS di ICE BSD City, Tangerang.

Pameran GIIAS Bandung 2024 akan menampilkan total 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 13 merek kendaraan penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta Kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial, sementara kendaraan roda dua akan hadir Alva, Bennelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, didukung juga dengan kehadiran beberapa merek industri pendukung. (Rls/NM)

Baca Juga:Astra Financial Raih Transaksi Positif di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024 

GIIAS 2024 Bandung Merek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here