Race 1 Underbone ARRC Sepang: Fahmi Basam Menang di Sepang Tanpa Rem Belakang

0

Pembalap tuan rumah  Nazirul Izzat Md Bahauddin dari UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team, Ahmad Afif Amran dan  Md Akid Aziz of PitsBike OneWay JRT Tech2 Racing Team, Farres Putra Mohd Fadhill of Cardinals Factory Racing Team ARRC  adalah di antara deretan yang punya potensi kemenangan di kelas Underbone.

Smeentara dari Indonesia,Alfie Husni dari Yamaha LFN HP969 Indonesia Racing Team, Aditya Fauzie, Gupita Kresna dari 4S1M Evo Yamaha Racing Team, Aditya Fauzi dan Wahyu Aji Trilaksana dari  Racetech Sixty Racing dan Dimas Juliatmoko One For All rombongan pembalap Indonesia yang mencoba ikut merangsek ke depan. Sementara Fahmi Basam amaha LFN HP969 Indonesia Racing Team melakukan strategi untuk tidak terlalu menekan dari awal namun di akhir lap maju ke barisan depan.

Hingga akhirnya Fahmi bisa mencuri kemenangn jelang tikungan terakhir memanfaatkan kemelut yang sebelumnya menyebabkan para pembalap berjatuhan. Kemenangannya mengulang kesuksesan saat gelaran ARRC Mandalika lalu.

“Balapan tadi saya sejak awal saya kehilanga rem belakang, jadi saya balapan tanpa rem. Tapi inilah namanya rezeki. Terima kasih kepada H Putra, Bu Liliana, istri dan keluarga di rumah yang selalu mendukung saya,”tukas Fahmi usai balapan. Di posisi kedua, ditempati pembalap Indonesia lainnya Gupita Kresna dan Md Shahrol Syazras (Honda Estremo Yuzi Racing). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here