Tes MotoGP 2024 Misano, Mir Malah Mengeluh Karena ini

0
Tes MotoGP 2024 Misano
Joan Mir di Tes MotoGP 2024 Misano. Foto: dorna,motogp

NaikMotor – Usai MotoGP 2024 Misano, di hari berikutnya para tim mengikuti Tes di sirkuit yang sama, menguji part buat musim depan. Namun, ada Pembalap yang mengeluh karena merasa ada yang tidak berkembang.

Pembalap Tim Repsol Honda MotoGP, Joan Mir mengeluh kalau Honda belum memproduksi motor yang kompetitif. Setelah pengujian pertama suku cadang untuk tahun 2025, tampaknya pabrikan Jepang itu kembali salah arah.

Joan Mir bergabung dengan Honda pada tahun 2023 setelah Suzuki hengkang dari MotoGP, tetapi langkah ini belum membuahkan hasil yang kompetitif. Pembalap Spanyol itu finis di posisi ke-22 klasemen musim lalu dan saat ini berada di posisi ke-21 klasemen 2024.

Setelah Grand Prix San Marino 2024, ada Tes Misano selama satu hari untuk semua pembalap MotoGP. Tes ini biasanya menjadi kesempatan bagi para pembalap untuk menguji versi awal mesin MotoGP 2025. Namun, mesin yang diproduksi Honda tidak membuat Mir percaya diri.

“Kami mencoba aerodinamika, kami mencoba beberapa hal yang kami coba pada tes sebelumnya yang tidak berhasil,” kata Mir setelah Tes Misano kepada media BSN.

Baca Juga: Joan Mir Putuskan Absen di MotoGP San Marino 2024 Karena Sakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here