Makin Tenang, Asuransi Motor Honda Bisa Daftar Via Aplikasi WANDA

0

Selanjutnya, tim verifikasi aplikasi WANDA akan menghubungi konsumen terkait pengajuan asuransinya.

Bila konsumen sudah melakukan konfirmasi terhadap data yang diajukan, maka konsumen selanjutnya melakukan pembayaran asuransi yang dipilih.

“Urusan proteksi sepeda motor Honda kini jadi lebih mudah, kami terus berupaya dalam menjaga loyalitas konsumen setiap Honda lewat layanan yang terintegrasi aplikasi WANDA. Kini daftar asuransi sepeda motor bisa dimana saja dan kapan saja, prosesnya tidak memakan waktu lama dan tentu saja mudah bagi siapa pun,” ucap Head of Marketing PT Wahana Kalyanamitra Mahardika, Anton Sutojo.

Terdapat tiga jenis asuransi sepeda motor Honda yang bisa dipilih oleh konsumen, setiap jenis miliki premi dan nilai manfaat yang berbeda, antara lain sebagai berikut:

* Total Loss Only: premi mulai dari Rp 400.000/tahun, lindungi kendaraan dari resiko pencurian, begal/perampasan & penodongan.
* Total Loss Only +: premi mulai dari Rp 440.000/tahun, lindungi kendaraan dari risiko pencurian, begal/perampasan, penodongan juga bencana alam.
* Komersial: premi mulai dari Rp 460.000/tahun, lindungi kendaraan dari resiko pencurian, begal/perampasan, penodongan & penggunaan komersil.

Baca Juga: Wahana Honda Gelar Promo Diskon Harga dan Potongan Tenor di September

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here