Rossi Ingin Balap Hingga Usia 40

0
35
Valentino_Rossi_MotoGP_Spanyol_2016_Menang
Valentino Rossi ingin terus balap hingga usia 40 tahun. Foto: Dok.NMC

Jerez (naikmotor) – Valentino Rossi mengaku dirinya tidak merasa kesulitan balapan di usia tidak muda lagi, yakni 37 tahun. Namun, Rossi bertekad untuk terus di MotoGP hingga menginjak usia 40 tahun.

The Doctor menuturkan bahwa motivasi menjadi hal yang penting bagi seorang pembalap. Musim 2016 ini menjadi musim ke-15 Rossi menjajal ajang MotoGP.

Sejauh ini, Rossi telah berhasil membukukan sembilan gelar juara dunia. Kemenangan  berhasil dikantongi Rossi saat berlaga di MotoGP Spanyol pada dua pekan lalu.

“Saat ini memang lebih sulit bagi saya untuk memenangkan balapan. Saya membutuhkan lebih banyak usaha dan latihan. Namun saya yakin dapat terus balapan setidaknya hingga usia 40 tahun,” tutur Rossi, seperti dilansir Speedweek.

“Hal yang berbeda saat ini adalah motivasi. Ini semua tergantung kepada apa yang Anda rasakan. Namun tentu saat ini akan lebih sulit meraihnya. Saya ingat pada 20 tahun lalu lebih muda bagi saya untuk memenangkan balapan. Namun saya tidak merasa kecewa,” pungkasnya. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*