Wahana Pilih Perwakilan Siswa Terbaik untuk Ikut AHM Best Student 2024

0
AHM Best Student 2024
Wahana pilih siswa terbaik untuk mewakili di ajang AHM Best Student 2024. Foto: WMS

NaikMotor – Menuju Nasional, wakil Jakarta – Tangerang siap beradu ide dan karya inovatif di AHM Best Student (AHMBS) 2024.

Ajang adu gagasan juga karya inovatif siswa sederajat SMA yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) tingkat Regional lewat AHM Best Student (AHMBS) 2024 secara resmi sudah temukan yang terbaik untuk wakili PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang.

Mendapat dukungan penuh PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tantang generasi muda kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa yang pada tahun ini AHM Best Student (AHMBS) ke-22 dengan tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa”.

Para peserta ditantang untuk mempresentasikan gagasan juga karya inovatif terbaiknya yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), yakni pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi atau UMKM.

Antusiasme para peserta yang ikut serta dalam gelaran AHM Best Student (AHMBS) 2024 tingkat regional alami kenaikan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, lebih dari 50% total kenaikan sekolah melakukan submit makalah sejak masa pendaftaran dibuka pada 3 Juli – 31 Agustus 2024 silam.

Baca Juga: Gaet Anak Muda, Wahana Perkenalkan Honda BeAT Terbaru Lewat Honda DBL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here