Respiro Luncurkan 2 Produk Baru di IMHAX 2024, Jaket Adventure dan Touring

0
Respiro Luncurkan 2 Produk
Respiro di IMHAX 2024 luncurkan 2 jaket riding baru. Foto: afid

NaikMotor – Dalam kesempatan Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 di The Brickhall Fatmawati Jakarta, Respiro luncurkan 2 produk baru. Salah satu produknya jaket untuk touring di iklim tropis.

Produsen apparel dan perlengkapan berkendara asal Bandung, Respiro luncurkan 2 produk baru di IMHAX 2024 yang akan berlangsung hingga 15 September. Respiro dalam siaran persnya menyatakan, Gelaran IMHAX menjadi media yang cocok untuk peluncuran produk terbaru Respiro.

Berbagai penggemar apparel hingga aksesoris bermotor dapat berkumpul, hal tersebut menjadi wadah bagi Respiro untuk memperkenalkan Overland dan Voxtrail pada momentum ini.

Muhammad Rosyid Ridlo, marketing manager PT Respiro Indonesia menyatakan, “Produk jaket, glove, dan riding pants kami sudah dirancang untuk kenyamanan berkendara di iklim tropis demikian dengn 2 produk jaket baru kami. Keduanya windproof dan breathable, sehingga nyaman dikenakan saat cuaca terik.”

Produk jaket terbaru Overland dan Voxtrail merupakan dua karakteristik produk yang berbeda. Overland lahir dengan fitur protector pada bahu, siku, dada dan punggung serta material PIROTEX yang tahan angin dan hujan pada iklim tropis.Hal tersebut membuat karakter produk Overland cocok untuk penjelajahan. Dilengkapi dengan termal vest untuk pengendaraan di cuaca dingin.

Baca Juga: Promo Respiro di IMOS+ 2023, Diskon 10% All Item
Respiro Luncurkan 2 Produk
Respiro Overland

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here