Plaza Jadi Dealer Harley-Davidson Surabaya, Melengkapi Poros Touring Jakarta-Bali.

0
Plaza Jadi Dealer Harley
MoU Plaza Auto dan JLM Auto menjadi dealer Harley-Davidson ke-6. Foto: afid

NaikMotor – Setelah memiliki 5 dealer di Jawa-Bali, Harley-Davidson Indonesia berkerja sama dengan Plaza Capital Group untuk pemasaran di Jawa Timur. Plaza jadi dealer Harley-Davidson Surabaya.

Harley-Davidson Indonesia bagian dari Inchcape Plc, selaku importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia melalui PT JLM Auto memilih PT Plaza Auto Harmoni sebagai mitra dealer untuk wilayah Jawa Timur. Plaza resmi jadi dealer Harley-Davidson Surabaya melalui penandatanganan kerja sama di Senayan Jakarta, (12/9/2024).

Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia menambahkan, “Sebagai bagian dari Inchcape Plc, perusahaan otomotif global terkemuka, JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer kami dan memberikan pengalaman berkendara Harley-Davidson® yang otentik bagi para pelanggan kami. Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson® di Indonesia. Dengan jaringan dealer yang semakin luas, kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia.”

Sementara Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia menyatakan, “Plaza akan menjadi dealer ke-6 Harley-Davidson setelah 2 di Jakarta, Bandung, Solo Baru dan Bali. Sementara di Surabaya komunitas H-D berkembang positif. Surabaya dan Jawa Timur pun menjadi pasar terbesar ke-2 setelah Jakarta.”

Baca Juga: H.O.G Indomobil Harley-Davidson Akan Gelar Touring 1st Revival
Plaza Jadi Dealer Harley
Robert Wardhana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here