Wahana Mengajak Seluruh Pemotor Honda Jakarta-Tangerang Ikuti HBD 2024

0

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024.

Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

Tidak lupa selalu mengingatkan kepada seluruh bikers Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang akan melangsungkan perjalanan menuju venue di Magelang, Jawa Tengah untuk tetap memperhatikan #Cari_Aman dan membawa surat lengkap serta dibarengi dengan kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan dan yang lainnya.

“Kami berharap HBD 2024 bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama bikers Honda seluruh Indonesia tanpa terkecuali AHJ dan AHMT. Kegiatan seperti ini juga bisa membuat solid sesama bikers, juga komunitas Honda bisa menjadi contoh positif untuk komunitas sepeda motor yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Touring Jelajah Malang-Bromo
Touring Jelajah Malang-Bromo-Malang, dalam rangka Honda Bikers Day 2023 Lap Rampal. Foto: istimewa

Ragam aktivitas juga kegiatan hadir di HBD 2024 tentu akan jadi daya tarik tersendiri, apalagi tahun ini banyak yang kekinian juga menyenangkan seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke.

Baca Juga: Gaet Anak Muda, Wahana Perkenalkan Honda BeAT Terbaru Lewat Honda DBL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here