Wahana Mengajak Seluruh Pemotor Honda Jakarta-Tangerang Ikuti HBD 2024

0
Honda Bikers Day
Wahana ajak bikers untuk ikuti Honda Bikers Day 2024. Foto: WMS

NaikMotor – Honda Bikers Day (HBD) 2024, ajang silaturahmi antar bikers Honda terbesar se-Indonesia akan kembali dihelat. Untuk itu Wahana ajak pemotor Honda Jakarta-Tangerang ikuti HBD 2024.

Honda Bikers Day (HBD) dijadwalkan akan berlangsung di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, mengajak kepada seluruh bikers Honda – Jakarta untuk segera mendaftarkan diri.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda diharapkan akan menjadi kesempatan untuk saling bertemu dan memperkokoh solidaritas juga persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia.

Tahun ini HBD 2024 membawa tema bertajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik yang menghibur puluhan ribu bikers.

Baca Juga: Honda Bikers Day 2024 Digelar di Magelang, Pendaftaran Sudah Dibuka
Honda Bikers Day 2023
Honda Bikers Day 2023 di Lapangan Rampal, Malang, (28/10/2023). Foto: istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here