Kawasaki Indonesia Perluas Bisnis, ATV dan UV Offroad Resmi Dijual

0

Sedangkan Kawasaki MULE PRO-DXT FE adalah produk UV (Utility Vehicle) dengan kapasitas mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD.

Sama halnya seperti Kawasaki Brute Force 750, Kawasaki MULE PRO-DXT FE juga pastinya dapat dengan mudah melibas pada lintasan offroad.

Kedua produk ini di impor langsung dari Amerika. KMI juga akan terus menghadirkan berbagai macam produk kendaraan roda 4 offroad di kategori ATV, UV dan RUV sebagaimana seperti yang ada di pasar global untuk pasar Indonesia.

Kawasaki Brute Force 750. Foto: Kawasaki

Untuk warna yang disajikan Kawasaki MULE PRO-DXT FE yakni Bright White, sedangkan warna untuk Kawasaki Brute Force adalah Cypher Camo Gray (Matte).

“Setelah fokus memberikan kesenangan di segmen motor sport, kami juga akan memulai lini bisnis baru sesuai dengan misi perusahaan kami yaitu bekerja demi kesenangan dan kegembiraan semua orang dimana Kawasaki mengambil bagian dari kehidupannya,” ujar Michael C Tanadhi, Dept. Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Baca Juga: KMI Merilis Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary, Harga Rp 138 Jutaan
Kawasaki MULE PRO-DXT FE

Bicara harga, Kawasaki Brute Force 750 dibanderol Rp340 jutaan, sedangkan Kawasaki MULE PRO-DXT FE dihargai Rp390 jutaan.

Selain itu, PT. Kawasaki Motor Indonesia ingin menyampaikan jika KMI juga dalam persiapan untuk memperkenalkan produk PWC (Personal Water Craft) dalam waktu dekat. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here