Back to Back Podium di San Marino, Federal Oil Puji Marc Marquez

0

Atas pencapaian kemenangan berturut-turut, Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT  EMLI) selaku pemilik merek Federal mengatakan, “Kebanggaan bagi Federal Oil™ bisa melihat pembalap Gresini Racing kembali meraih podium kemenangan di MotoGP San Marino 2024. Menggunakan livery khusus di MotoGP San Marino 2024 ternyata memberikan semangat besar bagi tim untuk tampil makin nyaman di sesi Full Race. Meskipun harus memulai balapan dari barisan ketiga, talenta Marc tidak perlu diragukan lagi, dan kemenangan ini pantas dirayakan bersama oleh para penggemar MotoGP, terutama konsumen Federal Oil™. Apreasiasi juga diberikan kepada Alex yang telah berusaha meraih poin penting setelah berhasil menyelesaikan balapan di posisi enam untuk dapat bersaing di 10 besar klasemen sementara MotoGP 2024.”

Sedangkan Alex Marquez yang finis di posiis keenam mengatakan bahwa balapan berjalan sangat sulit secara fisik dan saya mengalami cedera. “Kami membawa pulang hasil yang bagus, tetapi menjelang akhir saya benar-benar berada di batas kemampuan saya. Hal baiknya adalah kami merasa baik dan saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara saya. Setelah ini kami akan kembali ke jalur untuk mempersiapkan acara berikutnya, yang akan diadakan di sini lagi.”

Putaran ke-14 akan kembali dilangsungkan di sirkuit yang sama yakni MotoGP Emilia-Romagna 2024,  20-22 September 2024. Tentunya Marc Marquez diharapkan bisa mengulang kemenangannya kembali untuk mendekati posisi teratas klasemen. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here