Back to Back Podium di San Marino, Federal Oil Puji Marc Marquez

0
Marc Marquez mencetak back to back podium di San Marino. Foto: Gresini

NaikMotor – Kemenangan kembali Marc Marquez menapak podium di San Marino (8/9/2024) menuai pujian dari berbagai kalangan. Apresiasi juga diungkapkan oleh Federal Oil sebagai sponsor Gresini Racing MotoGP.

Start MotoGP San Marino dibayangi hujan rintik di awal balapan yang membolehkan para pembalap mengganti motor dengan ban basah.Namun Marc Marquez yang tampil   dengan livery khusus untuk menghormati mendiang Fausto Gresini tampil percaya diri meski start dari posisi kesembilan.

Marc makin nyaman untuk bisa di depan memanfaatkan kondisi lintasan basah untuk mengejar ketertinggalan dengan berhasil memimpin hingga akhir balapan. Pembalap yang semakin diperhitungkan itu akhirnya bisa meraih back to back podium di San Marino sebagai kemenangan keduanya setelah MotoGP Aragon sebelumnya.

Atas kemenangannya itu Marc Marquez berujar bahwa gerimis hujan itu sangat membantunya “Mungkin Fausto Gresini (mendiang) melihat ke bawah dan membantu kami. Saya pikir tidak akan kehilangan apa pun dan mengerahkan segalanya. Sejujurnya, saya tidak akan pernah kembali ke pit untuk mengganti motor, dan tentu saja tidak secepat itu. Tetapi saya memilih untuk mengikuti naluri pembalap tuan rumah yang tetap bertahan. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini akan menjadi persaingan terbuka titel Juara Dunia lagi, tetapi kami ingin terus mencari konsistensi,”ujar Marc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here