Satukan Komunitas Honda Purwakarta, IMHP Gelar Kopdargab 2024

0
Kopdargab IMHP 2024
Kopdargab IMHP 2024. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) mengajak komunitas dan klub Honda di daerah Purwakarta berkumpul.Agenda rutin per 3 bulan IMHP.

Belum lama ini, IMHP menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) IMHP 2024 pada Sabtu, 7 September 2024, di Terminal Rindu Cafe and Resto, Cipaisan, Purwakarta.

Dengan semangat “Satu HATI”, Kopdargab IMHP 2024 menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali, di mana acara ini selalu menjadi momen bagi semua komunitas pecinta Honda di Purwakarta untuk berkumpul dalam satu kegiatan.

Sekitar 200 peserta, yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas di bawah naungan IMHP, turut serta dalam acara ini. Kopdargab IMHP 2024 berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik.

Para peserta memulai acara dengan khidmat menyanyikan lagu “Indonesia Raya,” yang dilanjutkan dengan sambutan dari ketua penyelenggara, ketua IMHP, ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), serta pihak sponsor. Acara kemudian dilanjutkan dengan seremonial pembukaan Kopdargab IMHP 2024.

Baca Juga: Honda CBR400R Four 4 Silinder Bakal Hadir, Ada Varian 250 cc?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here