Safe-Tember Deals, IRCTires Pangkas Harga Hingga 15% Ada 4 Tipe Ban Aman

0
Safe-Tember Deals, IRCTires Pangkas Harga Hingga 15% Ada 4 Tipe Ban Aman
Safe-Tember Deals, Diskon Hingga 15%. Foto: IRCTires

NaikMotor – Safe-Tember Deals, diskon bulanan yang diberikan IRCTires untuk beberapa jenis ban yang paling aman digunakan sehari-hari. Diskon ini, memangkas harga normal dengan potongan 15%, berikut ban-bannya. 

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban-ban berkualitas buatan anak bangsa, yakni IRCTires dan Zeneos Tires. Selalu memberikan diskon tiap bulan untuk beberapa lini penjualannya, mulai dari varian standar hingga varian ban khusus balap.

Kali ini, mereka menawarkan diskon menyambut bulan September 2024 dengan program promo bertajukkan Sefe-Tember Deals. Program diskon bulanan ini memberikan potongan harga hingga 15%, untuk beberapa produk ban dengan spesifikasi yang aman untuk harian.

Ban yang pertama, adalah EcoTrax NR96 Series, ban ramah lingkungan generasi terbaru. Cocok Honda Beat, Vario, Supra, Yamaha Mio, Jupiter, Suzuki Nex, dan Satria. Untuk harga dan ukuran termurah di salah satu marketplace resminya seharga Rp. 216 ribu ukuran 70/90-17.

Baca Juga:Tenang, Motor Tak Kena Pembatasan Pertalite Kata Menko MarvesSafe-Tember Deals, IRCTires Pangkas Harga Hingga 15% Ada 4 Tipe Ban Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here